Politikus Partai Nasdem Irma Suryani, Kunker ke Tanjung Batu Ogan Ilir

Foto : kunjungan kerja Irma Suryani, SE

OGAN ILIR, Detikzone.netCarut marut persoalan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga di Kabupaten Ogan Ilir, menjadi perhatian Irma Suryani, anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem asal Dapil Sumsel II.

Menurut Irma, dari hasil kunjungan kerjanya ke Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, kemarin, banyak warga mengeluhkan tentang sasaran penerima manfaat Bansos yang dinilai tidak tepat sasaran.

“Iya warga menyampaikan ke saya terkait buruknya pengelolaan subsidi dari pemerintah. Maksudnya, Pemda tidak clear tentang penerima subsidi ini,” ungkap Irma kepada awak media Minggu (23/1/22).

Terkait permasalahan tersebut, Anggota Komisi IX ini meminta kepada Pemkab Ogan Ilir harus bertanggung jawab terhadap distribusi setiap subsidi yang diberikan oleh pemerintah pada rakyatnya.

“Jangan gunakan Bansos ini untuk kepentingan politik pribadi dan golongan,” tegas Irma.

Kesempatan tersebut juga digunakan oleh Irma untuk menyosialisasikan perlunya vaksinasi bagi warga. Dia juga meminta warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

 

Tinggalkan Balasan