Gladi Bersih Jelang Milad Bang Japar Komda Sumsel yang Ke-3

Foto: giat gladi bersih

Palembang, Detikzone.net- Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) melaksanakan Gladi Bersih di Situs Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) di Jl. Syakyakirti, Karang Anyar, Kec. Gandus, Kota Palembang, Jum’at 22 Januari 2022.

Iskandar Sabani dengan panggilan Akrabnya Bang Beni mengatakan, dalam pelaksanaan Gladi ini untuk memantapkan Acara Milad Bang Japar Komda Sumsel yang akan dilaksanakan pada hari ahad 23 Januari 2022.

“Milad Bang Japar ini merupakan kegiatan Rutin Setiap Tahun dan sekaligus untuk mempererat Tali Silaturahmi Sesama Anggota Bang Japar” kata Beni.

Acara milad nanti kita ada Peragaan Bela Diri, Outbond dan terakhir di tutup dengan Dialog Publik..

“Ketua Umum Bang Japar ibu Fahira Idris yang juga sekaligus anggota DPD RI Akan hadir dalam Acara Milad nanti dan beliau pun nanti akan menjadi keynote speaker di acara dialog publik, Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs H Syaiful padli ST,.MM akan hadir juga Sebagai pembicara Acara Dialog Publik,”tambah Beni.

“Alhamdulillah acara nanti kami sebagai mitra forum komunikasi pelaku kuliner sumsel (FK PKBP SS) dan mengundang anggota Forum Kuliner Baik Dari Bakso, Pempek dan yang lain nya dan mereka dan mereka akan hadir dalam acara milad, dan Idasril Firdaus Tanjung,” jelasnya.

Sebagai ketua Forum Kuliner, beliau juga sebagai Kepala Divisi Hukum Bang Japar Komda Sumsel Mensuport Acara Milad ke 3 Bang Japar Komda Sumsel.

“Saya Ucapkan terima Kasih atas bantuan dari anggota Forum Kuliner Pimpinan uda idasril”tutup Beni,”tukasnya.

Sementara itu, Idasril Firdaus Tanjung Saat di wawancarai mengatakan acara Milad ke 3 Bang Japar Komda Sumsel ini sangat bagus sekali diadakan karena untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan saya juga sebagai ketua Forum Kuliner sangat mendukung sekali.

“Bang Japar Komda Sumsel ini adalah mitra strategis kami dalam hal masalah Hukum yang di hadapi oleh anggota Forum Kuliner kita,” tutup idasril.

 

Tinggalkan Balasan