Pamekasan Geger, Penjual Mainan Temukan Granat di Depan Sekolah

Foto: Barang yang diduga granat diamankan oleh petugas kepolisian yang mendatangi TKP

Pamekasan, Detikzone.net-  Geger, Sebuah Granat Nanas ditemukan oleh warga di depan yayasan  AL – Munawaroh di Jl. Brawijaya no.1 Kelurahan Jungcangcang, Kec./ Kabupaten Pamekasan.

Peristiwa yang mengundang kepanikan tersebut terjadi siang tadi pukul 11.15 wib. Rabu, 20/01/2022.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan menjelaskan bahwa kronologis penemuan granat tersebut pertama kali ditemukan oleh Usman (52) , warga desa Nyalabuh Laok yang berprofesi sebagai penjual mainan anak-anak.

“Saudara Usman biasa mangkal di depan SDI Al munawarah. Saat memarkir sepeda motornya, tiba- tiba dirinya menemukan barang berupa besi bulat dengan ciri-ciri bentuknya ada garis garisnnya yang terbuat dari besi,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan Nining Diah.

Saksi menduga barang tersebut sebuah Granat Nanas kemudian memanggil pihak Security SDI Al Munawarah untuk mengecek bersama-sama.

“Hal itu dilakukan karena dikhawatirkan barang yang diduga Granat Nanas Tersebut dapat membahayakan siswa maupun warga. Kemudian granat tersebut dipindahkan oleh warga kerumah kosong didepan TKP dengan di bungkus plastik selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamekasan,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, petugas kepolisian langsung sigap mendatangi TKP dan mengamankan barang itu.

“Petugas kepolisian juga mencatat identitas saksi dna melakukan pulbaket dan olah TKP, ” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan