Duh Kasihan, Wanita Ini Harus Mendekam di Penjara Bersama Empat Lelakinya

Foto: Ella ( 29 ) Tersangka penyalahgunaan narkoba yang diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep beserta empat temannya.

SUMENEP, Detikzone.net- Sehari setelah pengungkapan kasus narkoba di Pejagalan, Satresnarkoba kembali mengungkap kasus yang sama di desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep. Selasa, 18/01/2022.

Kali ini, lima orang berhasil diamankan pada Selasa pagi sekira pukul 03.30 wib.

Empat pria dan satu wanita seksi dibawa ke Mapolres Sumenep beserta barang buktinya.

Kasubbag Humas Polres Sumenep menerangkan bahwa kelima orang tersangka tersebut bernama Ahmad ( 21) asal Desa Pamolokan, Samsul ( 27 ) warga Desa Bringin Kec. Dasuk, Ela ( 29 ) asal Desa Pamolokan, Iwan (20) asal desa Gadding dan Firman ( 23 ) asal Pamolokan.

Foto: 5 orang tersangka yang berhasil di ciduk Satresnarkoba Polres Sumenep.

“Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat bahwa terlapor sering membawa Narkotika jenis sabu dari daerah Tamberu-Pamekasan menuju Kota Sumenep, sehingga anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan lidik dan memantau keberadaan terlapor,” ujar Widiarti.

Kemudian, anggota mendapat informasi dan A1 bahwa terlapor membawa Narkotika jenis sabu dengan mengendarai mobil merk Suzuki ERTIGA warna putih metalik No.Pol: M-1558-VM ke salah satu rumah dengan alamat Jl. Raya Manding Desa Pamolokan Kec. Kota Kab. Sumenep

“Maka, petugas langsung kerumah tersebut untuk melakukan pemantauan, tidak lama kemudian datang sebuah mobil sesuai dengan ciri-ciri yang diinformasikan. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan dan terdapat 5 orang didalam mobil,” jelasnya.

Sementara, barang bukti yang disita kepolisian berupa: 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 13,06 gram yang dibungkus dengan Sobekan plastik warna hitam dan Sobekan tisu warna putih yang diisolasi warna bening dan hasil introgasi, barang tersebut milik AHMAD.

“Kemudian dilakukan penggeledahan rumah yang ditempati terlapor dan ditemukan lagi barang bukti berupa: 1 (satu) pipet kaca yang terdapat sisa sabu yang sebelumnya digunakan pesta sabu yang di akui milik SAMSUL,”tukasnya.

Setelah ditunjukkan, jelas Widi, terlapor mengakui bahwa semua barang bukti adalah miliknya, selanjutnya semua terlapor berikut barang buktinya diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Sumenep untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Terlapor dijerat dengan pasal 114 ayat (2) Subs. Pasal 112 ayat (2) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tandas Widiarti.

Tinggalkan Balasan