Gedung Wicaksana Laghawa Polres Sampang Diresmikan Sang Bupati

Foto: Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi ketika meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Sampang.

SAMPANG, Detikzone.net-  Gedung Wicaksana Laghawa Polres Sampang  diresmikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Peresmian gedung tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 14/01/2022.

Hadir dalam giat itu yakni,  Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Suprojo Harjo Subroto, S.E., M.Han, Ketua DPRD Sampang Fadol, Ketua PN Sampang Aries Sholeh Effendi, S.H., M.H, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, S.H., M.H.

Baca JugaBirokrasi Sumenep Amburadul, Kurniadi: Mereka Ini Mengerti Hukum Atau Hanya Penggemar Dangdut

Baca Juga : Demo Akbar Akan Kembali Menggelegar di Pemkab Sumenep, ARM: Jangan Harap Mereka Tidur Nyenyak

Baca Juga : ODGJ Juga Manusia, RSUD Mohammad Zyn Sampang Berikan Pertolongan Operasi

Baca Juga : Pemkab Sumenep Wajib Tutup Tambak Udang yang Tidak Melengkapi Perizinan

Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa nantinya akan diperuntukkan untuk Satreskrim dan Satreskoba.

Gedung ini terbangun atas bantuan hibah Pemkab Sampang pada tahun anggaran 2021, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Kapolres Arman.

Orang nomor Satu di Korp Bhayangkara Sampang itu berpesan kepada anggota yang akan menempati gedung tersebut khususnya Satreskrim dan Satreskoba agar merawat dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Sampang.

Semoga gedung wicaksana laghawa ini  bisa bermamfaat memberikan motivasi dalam bekerja dan menjaga kondusifitas Kabupaten Sampang,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap rampungnya gedung tersebut semakin memacu kinerja jajaran Polres Sampang.

Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin Profesional, Amanah dan Akuntabel,” paparnya.

Ketersediaan prasarana merupakan salah satu aspek penting untuk menunjang kinerja aparatur negara termasuk kepolisian dengan harapan menciptakan kondusivitas di Kabupaten Sampang.

Gedung baru ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan memberi dampak signifikan terhadap terwujudnya slogan Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” harapnya.

Bupati bumi Bahari itu berharap jajaran Polres Sampang sebagai salah satu mitra strategis Pemkab senantiasa bersinergi untuk bersama mewujudkan visi Sampang yang Hebat Bermartabat.

Tinggalkan Balasan