Persiapan Kedatangan Tim Avan, Pengurus Bapera  Halsel Gelar Rapat Evaluasi

Foto: Pengurus Bapera Halsel

Halsel, Detikzone.net.- Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Hal-Sel Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) melakukan Rapat Evaluasi bersama Srikandi guna untuk persiapan menjelang kunjungan Tim Avan di Kabupaten Halmahera Selatan bertempat di Caffe Titik Nol. Jum’at, 12/01/2022.

Untuk persiapan kedatangan Tim Avan Provinsi Maluku Utara, Pengurus dan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Halsel melakukan Rapat Evaluasi Program,

Foto: Ketua DPD II Bapera Halsel, Safri Nyong, SH

Dalam sambutan Ketua DPD II Bapera Hal-Sel Safri Nyong, S.H menyampaikan “Bapera harus mempererat komunikasi dengan baik di wilayah internal maupun dengan KSB DPC di 30 Kecamatan demi kemajuan Organisasi,” Ucap Saf sapaan akrabnya.

Dalam Kunjungan Tim Avan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap Ketua DPD I provinsi Maluku Utara Edi Langkara untuk meninjau langsung Kesiapan Progres Pelantikan Pengurus KSB DPC 30 Kecamatan, Jalan Sehat Srikandi, dan Open Turnamen Bapera Cup I di desa Goro-Goro Kecamatan Bacan Timur,” Lanjut Safri Nyong.

Bersamaan dengan itu juga Ketua Bidang OKK Azis Awat berharap Semoga Bapera Halsel mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah.

Saya Menguji Komitmen dan samangat teman -teman sebagai langkah awal kepengurusan mari kita tanggung jawab, agar kedatangan tim Avan di kabupaten Halmahera Selatan dapat membuahkan apresiasi yang baik,” Tutup Ciko dengan Nada Optimis.

 

Tinggalkan Balasan