Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bluto

  • Bagikan
Foto: Kecelakaan beruntun di Bluto.

SUMENEP, Detikzone.net- Kecelakaan  beruntun terjadi di Jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 13/01/2022.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni mobil Barang Truck Tandum NISSAN, No. Pol : M 8892 UG Warna Merah, dikendarai oleh Abd. Rohman (57) Kwagean Krenceng, Kapung, serta Mobil Barang Truck Box/Mitsubishi No.Pol : M 8044 TJ, Warna Kuning dikemudikan oleh Sunarko, warga Nganjuk, (54 tahun).

Sementara Mobil Bus/ISUZU, No.Pol :
M 7450 UA, Warna Hijau Perak dikemudikan oleh Saiful Yadi ( 37) warga desa Masaran, Bluto dan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti SH.

Widi menjelaskan, insiden tabrakan beruntun itu terjadi pada Kamis pagi sekira pukul 5 wib dan kronogisnya berawal dari Pengemudi Mobil Barang Truck Tandum/NISSAN, No. Pol : M 8892 UG, Warna : Merah, yg di kendarai, An. ABDUL ROHMAN, dengan muatan Semen, melaju dari arah barat dan berhenti dan Parkir di bahu kiri jalan yg mana posisi kendaraan tersebut masih di atas jalan/makan jalan.

Baca Juga : Hisbul Wathan, Titik Suryati dan Ramli Disebut Sebagai Jin Hitam Pemkab Penuh Skandal

Baca Juga : Birokrasi Sumenep Amburadul, Kurniadi: Mereka Ini Mengerti Hukum Atau Hanya Penggemar Dangdut

Baca Juga : Kacau Balau, Ribuan Pendemo Jilid II Akan Ruqyah Pemkab Sumenep Untuk Berlaku Adil

Baca Juga : Demo Akbar Akan Kembali Menggelegar di Pemkab Sumenep, ARM: Jangan Harap Mereka Tidur Nyenyak

Selanjutnya, Mobil Barang Truck Box Mitsubishi, No.Pol : M 8044 TJ, Warna Kuning, yang dikendarai  SUNARKO melaju dari arah barat menabrak bagian belakang dan oleng ke sebelah bahu kanan jalan,”jelasnya.

Setelah itu, lanjut Widi, dari arah timur Mobil Bus/ISUZU, No.Pol : M 7450 UA, Warna Hijau Perak. yang dikendarai, SAIFUL YADI yang melaju dari arah timur langsung menabrak kendaraan Mobil Barang Truck Box/ Mitsubishi, No.Pol :M 8044 TJ, Warna Kuning.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir  Rp. 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah,” tandas Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan