Breaking News, Pemkab Sumenep Kembali Didemo, ARM Soroti 3 Peran Manusia yang Serupai Jin

SUMENEP, Detikzone.net- Pasukan Pejuang  Keadilan kembali menyerbu kantor kebanggan Pemerintah Kabupaten Sumenep terkait sengketa Pilkades Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep. Senin, 10/01/2022.

Pantauan di Lokasi, Masyarakat yang mengatas namakan ‘Aliansi Rakyat Menggugat’ menyuarakan aspirasinya dengan mendarah darah.

Kepada seluruh tokoh dan masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, mari kita bersama-sama mengucapkan “TAKBIR” Sebagai simbol perlawanan atas ketidak adilan yang kian merajalela,” ungkapnya.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Assalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh. Kepada seluruh masyarakat Rubaru yang kami cintai, diawal dari aksi ini penting kita memberitahukan kepada seluruh pejabat yang ada didalam kantor bupati ini, bahwa kantor bupati hari ini dikuasai oleh “JIN” dan Mahluk halus. Oleh sebab itu, kehadiran kita disini adalah dalam rangka meruqyah dan mendo’akan agar seluruh JIN dan Mahluk halus yang bersarang didalam kantor bupati ini dapat segera terusir,” ucap Korlap Aksi.

Dengan tegas Korlap aksi juga bersuara lantang bahwa kehadirannya juga dalam rangka  mendo’akan  Bupati Sumenep agar selamat dari kerasukan “JIN”.

Sehingga menjadi harapan kita bersama, yaitu pelantikan saudara Achmad Rasidi yang keputusannya sudah inkracht dapat segera ditentukan tanggalnya. Jika dalam waktu 7 hari Bupati belum juga memberikan kepastian tanggal pelantikannya dan belum juga diputuskan, maka, kami akan memenuhi Kantor Pemkab Sumenep,” tukasnya.

Menurutnya,  Bupati Sumenep sudah kerasukan oleh tiga Jin yang bersarang di Pemkab Sumenep

Tidak patuhnya Bupati Sumenep terhadap putusan pengadilan karena tiga manusia yang menyerupai Jin yang bersarang dan menguasai Pemda Sumenep. Andai saja Bupati Sumenep tidak dikuasai oleh ketiga orang yang menyerupai Jin tersebut maka bupati pasti akan taat terhadap putusan
pengadilan,” ungkapnya.

Karena sebagaimana kita ketahui bersama, Lanjut orator Aksi, bahwa jabatan hakim merupakan seorang yang mulia sehingga diibaratkan sebagai ‘Wakil Tuhan’ di muka bumi untuk memutus perkara hukum di lembaga peradilan.

Oleh sebab itu kami Aliansi Rakyat
Menggugat berkesimpulan bahwa siapapun manusia yang tidak tunduk dan patuh kepada keputusan hakim atau perintah pengadilan, maka manusia itu kita yakini adalah JIN yang menyerupai Manusia atau Manusia yang sedang dirasuki oleh Jin,” pungkasnya.

Aksi Demonstrasi itu kemudian dilanjutkan dengan doa dan Tahlil bersama.

Hingga berita ini dipublis, Pemkab Sumenep belum ada keterangan resmi terkait aksi demonstrasi.