Undang Seluruh Operator OPD, Diskominfo Pamekasan Gelar Pelatihan Maintenance Website

Kepala Diskominfo Pemkab Pamekasan, Ir. H. Bahrun menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh operator website, yang ditugaskan di masing-masing OPD Pemkab Pamekasan.

Salah satunya terang Mantan Kepala Diskoprasi Pemkab Pamekasan ini, seluruh operator diberikan pemahaman tentang bagaimana cara mengoperasionalkan cPanel. Menurutnya, cPanel merupakan tools atau sofware yang digunakan untuk mengatur dan mengelola seluruh elemen dari account hosting.

Baca Juga : Bismillah Melayani Tak Melayani, Ribuan Rakyat Akan Kembali Serbu Pemkab Nyatakan Perang Urat Syaraf

Baca Juga : Tingkatkan Spritualitas, Bupati Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Buya Arrazy Hasyim

Baca Juga : Kacau Balau, Ribuan Pendemo Jilid II Akan Ruqyah Pemkab Sumenep Untuk Berlaku Adil

Bahrun menambahkan, dalam pelatihan tersebut, juga diberikan cara untuk mengakses atau login cPhanel. Sehingga, masing-masing operator bisa mengisi masing-masing sub domain yanh ada. Termasuk juga, diberikan teknik memasukan data dalam tampilan website.

Kadis Bahrun juga menguraikan, langkah ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan kepada masing-masing OPD. Dimana tujuan akhirnya, yakni menuju pelayanan digital di Pamekasan,menyongsong smart city.

Kami undang seluruh operator webset di masing-masing OPD, untuk diberikan pemahaman tentang maintenance website subdomain,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan