Keluarga Besar Imper Kupang Rayakan Natal Dan Tahun Baru 2022

Kota Kupang, Detikzone.net- Dalam rangka merayakan hari besar kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat, sebagaimana umat Kristen di semua penjuru menyambutnya. Perayaan kali ini digelar bersamaan dengan dua momen yaitu Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Kedua hari momentual tersebut digelar oleh keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pemuda Elar (IMPER) Kupang di Halaman Kos Anggota IMPER Liliba, Kota Kupang, NTT. Selasa, (04/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua anggota IMPER Kupang dan tamu undangan dari rekan-rekan Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Manggarai Timur yang berada di Kota Kupang. Dengan tema kegiatan “Kelahiran Kristus Membawa Cinta Kasih Yang Akan Merajut Persaudaraan”.

Kepada Media ini, Sabtu, (08/01/2022), Fransiskus Maki selaku mantan sekretaris umum Imper periode 2020-2021 mengatakan dalam rilis bahwa dalam Sambutan Mandataris Ikatan Mahasiswa Pemuda Elar (IMPER) Kupang ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran senior, rekan-rekan OKP, dan teman-teman angkatan 19 dan 20 yang berkesempatan hadir yang tentunya juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi baik moril maupun material demi menyukseskan kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama Imper Kupang.

Melalui momentum natal dan tahun baru bersama Ikatan Mahasiswa Pemuda Elar (IMPER)-Kupang, saya mengajak kita bersama-sama berniat dan membulatkan tekad untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak mengulanginya pada tahun ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Kita lakukan perbuatan positif dan usahakan niat iklas dan do’a mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan sesama,” pungkas Mandataris Imper.

Tinggalkan Balasan