Kapolsek Prenduen Datangi Korban Meninggal Ditengah Laut

Foto: Kapolsek Parenduen, bersama unit Reskrim Polsek ketika mendatangi keluarga korban meninggal di tengah laut.

SUMENEP, Detikzone.net-Unit Reskrim Polsek Prenduen dipimpin oleh Kapolsek AKP Ach Supriyadi SH mendatangi orang meninggal pada saat mencari ikan dilaut di desa Kaduara Timur, Kecamatan Paragaan, Kabupaten Sumenep. Rabu, 05/01/2022.

Kapolsek bersama unit Reskrim Polsek Prenduen tersebut mendatangi TKP pada saat menerima informasi dari Kades Kaduara Timur, Prayitno.

Korban yang meninggal pada saat mencari nafkah keluarga tersebut bernama SAPIUDDIN, umur 71 tahun, asal dusun Pesisir, Ds. Kaduara timur, Kecamayan Pragaan.

Kapolsek Prenduen menjelaskan bahwa peristiwa  tersebut berawal pada hari Rabu, 05 Januari 2022, sekitar pukul 04.00 Wib.

Pada pukul 04.00 wib, korban bersama Lima orang rekannya yang bernama Nur Hasan, Krisno, Haryono, Sunarto, Asturi berangkat melaut dengan menggunakan perahu “BUNGA MAWAR”, menuju ke perairan Giliraja,” ucapnya.

Pada saat perahu ditambatkan, lanjut Kapolsek, korban dan rekan lainnya memasang pancing ikan, namun sekira pukul 07.00 Wib, tiba-tiba korban mengeluh sesak nafas dan sempat mendapatkan pertolongan dari rekannya.

Namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di atas perahu tersebut,” tukas Kapolsek Prenduen.

Selanjutnya atas kejadian tersebut korban oleh rekannya dibawa pulang ke rumah keluarganya dan melaporkan ke kepala desa Kaduara Timur dan diteruskan ke Polsek Prenduan.

Sehingga, kata Kapolsek Pri, setelah dilakukan pengecekan oleh Nakes Pragaan didapat hasil tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Atas kejadian tersebut Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan Aotupsi dengan dikuatkan surat pernyataan,” ujar Kaposek Pri.

Menurut keterangan istrinya (SUNAIPAH) bahwa yang bersangkutan punya riwayat penyakit sesak nafas, paru, asam urat dan darah tinggi.

Berikut nama nama petugas yang mendatangi TKP:

1. AKP ACH. SUPRIYADI, S.H, M.H
2. AIPTU AGUS SUBEKTI
3. BRIPKA ARYANTO, S.H
4. SERDA AGUS MOLYONO (TNI)
5. SERDA RAHMAD (TNI)
6. SUCIPTO (Nakes Pragaan)
7. ABD. RAHMAN (Nakes Pragaan)

Tinggalkan Balasan