Ketua Mejelis PP Provinsi Maluku Utara Gelar Santunan di Igobula

Foto: Penyerahan Bantuan

Halsel, Detikzone.net- Ketua Majelis Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Wilayah Provinsi Maluku Utara memberikan Bantuan kepada Hidayat Nyong yang mengalami cacat di desa Igobula, Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara. (03/01/2022).

Kedatangannya langsung disambut riuh gembira oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Igobula, Sadam Samad dan pengurus ranting, Kepala Desa beserta masyarakat desa Igobula.

Foto: Sambutan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara

Dalam sambutan nya Satrani Abusama, menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan ke Desa tersebut dalam rangka memberikan tali asih kepada pria bernasib malang yang mengalami cacat.

Kedatangan saya bersama rombongan pemuda Pancasila, karena ingin memberikan bantuan kepada saudara kita Hidayat Nyong  yang mengalami cacat,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena keterpanggilan hati, apalagi dirinya adalah bagian dari anak kampung desa Igobula.

Saya sempatkan datang kemari, karena Hidayat Nyong saya nggao melebihi dari saudara,” terangnya.

Kendati dirinya bertugas di Jawa Barat, namun demi  kemanusiaan ia menyempatkan datang ke Igobula.

Saya bertugas di Jawa barat, namun karena urusan kemanusiaan, atau menjaga hubungan manusia dengan manusia saya harus bertemu dengan saudara Hidayat Nyong,” tukasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Menjelis PP ini berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk Sohibnya Itu.

Semoga bisa bermanfaat untuk dirinya,” harapnya.

Sementara itu, Samad Tamsoa Mewakili keluarga Hidayat Nyong, menyampaikan Ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Santrani Abusama Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara beserta rombongan.

Semoga Bapak Satrani Abusama beserta rombongan diberikan rezeki yang melimpah dan kesehatan, serta kembali juga dalam keadaan selamat,” doanya.

Tinggalkan Balasan