Gelar Apel Pagi, Wakapolres Sumenep Intruksikan Jajarannya Tingkatkan Kinerja

SUMENEP, Detikzone.net- Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Falevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K memimpin pelaksanaan kegiatan Apel pagi jam Pimpinan Kapolres Sumenep bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep alamat Jl Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kec Kota Kab Sumenep. Senin, 03/03/2022.

Kegiatan itu digelar pada pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam Kesempatan Tersebut Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Falevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K memberikan atensi kepada anggota Polres.

Pertama yang ingin saya sampaikan hari ini kita ada beberapa kegiatan yaitu yang pertama ada anggota atau rekan kita yang hari ini sedang melaksankan korp raport kenaikan pangkat dan yang kedua ada pengamanan aksi unras di ganding maka dari itu yang tersprint dimohon kesiapannya untuk melaksanakan pam,” katanya.

Yang kedua saya sampaikan kita sudah memasuki tahun 2022 dan perolehan vaksin di kab. Sumenep masih belom sampai 50% perolehan vaksinasi maka dari itu kita sama sama berusaha dan berdoa agar perolehan vaksinasi di kab. Sumenep terus bertambah,” imbuh Wakapolres Sumenep, Kompol Palma Fitria Falevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K.

Wakapolres Sumenep juga menyampaikan poin ketiga, “Perlu kita ketahui bahwa virus tipe unicron ini sudah mulai masuk di Jawa Timur.  Jadi minta tolong kepada rekan rekan agar mengantisipasi, karena tipe ini lebih cepat dari varian sebelumnya dan terapkan prokes ketat, memakai masker dan selalu menjaga kesehatan,” tukasnya.

Kemudian yang terakhir, kata dia menambahkan, bahwa sampai dengan saat ini komplin terhadap perilaku tindakan maupun etika masih banyak sekali.

Saya harapkan untuk seluruh Personil Polres Sumenep lebih di tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya

Tinggalkan Balasan