Raden Media Resmi di Launching dan Siap Bersaing Menjadi Corong Informasi Dunia Digital

Foto: Segenap jajaran Redaksi Raden Media.

Sampang, Detikzone.net- Transformasi Digital menuntut semua elemen bangsa berkarya menjadi generasi yang cerdas. Oleh karenanya, demi menjadi corong informasi terhadap berkembangnya sebuah era, banyak perusahaan media online didirikan sebagai akses informasi masa kini. Atas Motivasi itulah, Media Online Raden Media di Launching di Kota Bahari, Sampang Madura, Jawa Timur. Jumat, 31/12/2021.

Peresmian Raden Media ini bertempat di Jl. Selong Permai II Blok B No. 32 Sampang, kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, jum’at.(31/12/2021) pada pukul 09.39 wib.

Tasyakuran mengiringi prosesi launching pembentukan media baru tersebut dengan harapan besar agar media ini selalu mendapatkan keberkahan dalam membantu dari berbagai sektor khususnya masyarakat.

Baca Juga : Kemendes PDTT Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Sampang di Gedung Grahadi

Baca Juga : Terkait PJ Kades Berpolemik, Kadis DPMD Cuek Hadiri Panggilan Komisi I DPRD Sampang

Baca Juga : Wartawan Investigasi Proyek Betonisasi di Desa Aur Duri, Kepala Desa Malah Lapor Polisi

Terlihat seluruh jajaran Redaksi dan para crew Raden Media, dan beberapa rekan media lain turut serta berpartisipasi dalam mewujudkan media guyub Kab. Sampang.

Acara launching media ini dibuka dengan wejangan yang disampaikan oleh Priwahyudi selaku Dewan Redaksi Raden Media.

Sementara itu, Nur Hasan sebagai dewan Redaksi II juga berharap agar wartawan Raden Media ini bekerja secara profesional.

Semoga profesional dalam menyajikan informasi berita, karena peran media sangat vital dalam memberi dampak terhadap aspek kehidupan bermasyarakat terutama dalam era yang serba digital ini,” ucap dia.

Baca Juga : Wajib Taat, Bupati Baddrut Tamam Minta ASN Jangan Langgar Aturan Apalagi Membangkang

Baca juga : Tak Lupa Sejarah, UPTD SMPN 1 Pangarengan Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang ke- 398

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Raden Media Abdul Holik Ali Hudi menguraikan harapannya agar media ini maju dan sukses.

Mudah-mudahan Raden Media lebih maju, tetap eksis dan independen, sebagai kontrol dan corong informasi,” terangnya.

Sekedar diketahui, Kantor Redaksi Raden Media ini menjadi bagian dari kantor Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( DPC KWRI Sampang).

Adanya Kantor Raden Media membuat salah seorang masyarakat bernama Jaelani menyampaikan apresiasi dan dukungannya.

Saya sangat bangga dan senang dengan adanya kantor Raden Media yang berdomisili di Jl. Selong Permai II Blok B No. 32 Sampang, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang dan masyarakat di seluruh Indonesia,” tandas Jaelaini

Tinggalkan Balasan