Bersinergi Sehat, Puskesmas Dokulamo Bersama Forkopimcam Galela Barat Gelar Vaksinasi

Foto: Giat vaksinasi (kiri) , Camat Galela Barat ( kanan)

Halmahera Utara, Detikzone.net- Puskesmas Dokulamo dan Forkopimcam Galela Barat adakan kegiatan kerja sama giat vaksinasi di desa Dokulamo. (31/12/2021)

Dr. Fernizha Mentari menjelaskan kepada pewarta Kegiatan Vaksinasi ini ada 1 team tenaga kesehatan Puskesmas Dokulamo Kecamatan Galela Barat, dengan jumlah 8 orang.

Hal ini 1 Dokter dan 7 diantaranya bidan dari Farmasi dan kesehatan lingkungan (Kesling),” Terangnya.

Sementara itu, Camat Galela Barat Abdul Wadud Umar Show, SH, mengungkapkan terima kasihnya atas kerjasama semua elemen pemerintah dari POLRI yang sudah membantu suksesnya kegiatan vaksinasi.

“Dalam hal ini, Polda Maluku Utara, Polres Halmahera Utara, Polsek Galela serta Satuan Polisi Pamong Praja untuk membantu kegiatan ini,” terangnya.

“Fasilitas vaksinasi disediakan oleh Puskesmas Dokulamo kecamatan Galela Barat serta data Vaksinasi juga ada di Pihak Puskesmas Dokulamo, Pemerintah kecamatan juga mengambil data serta memobilisasi Warga yang melakukan vaksinasi,” imbuhnya.

Abdul Wadud Umar Show SH Berharap semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi di tahun 2022 masyarakat punya kesadaran serta lebih antusias lagi.

“Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat,” tukasnya

 

Tinggalkan Balasan