Lantik 65 Pejabat, Bupati Pamekasan: Jangan Sia-siakan, Apalagi Kecewakan Negara

Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik 65 Pejabat Pemkab Pamekasan.

Pamekasan, Derikzone.net- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali melantik 65 pejabat eselon III di Pelataran Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang, Rabu (29/12/2021) pagi.

Sebanyak 65 pejabat itu terdiri dari jabatan sekretaris dinas, kepala bidang, dan jabatan camat. Mereka masing-masing Ir. NURUL HORIYANTO, Sekretaris pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan, IVAN HIDAYAT, SH, Sekretaris pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Drs. SAIFUL HAQ RAMLI, M.Si, Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Drs. IMAM MUTTAQIEN, Kepala Bagian Persidangan, Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Kabupaten.

Kemudian Drs. AGUS BUDI SANTOSO, M.Si, Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pamekasan, HAIRUL HIDAYAT, M.Si Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pamekasan, MUNAPIK, S.Ag, M.Pd.I Camat Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Drs. MOH. FAHMI, M.MPub Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, dr. ACHMAD MARSUKI, MM Wakil Direktur Umum dan Keuangan pada RSUD dr. H. SLAMET MARTODIRDJO, SRI PUJA ASTUTIK, SE Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Pamekasan, HALIFATURRAHMAN, S.Pd, M.Si Sekretaris pada Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan, Drs. ABDUL FATA, M.Si Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Pamekasan, dan ABDUL MUNIF, S.Pd Camat Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

Drs. ABRORI RAIS, M.Si Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pamekasan, ABDIYATI MURADI, S.Ag, Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pamekasan,.dr. HENDARTO, M.Si Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk, RADEN MUHAMMAD LUTFI, S.Sos, MM, serta Camat Batumarmar Kabupaten Pamekasan.

PIMPI IRDIAWAN, MT, Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pamekasan, MOHAMMAD HARI, S.Sos, M.Si, Camat Larangan Kabupaten Pamekasan, MOHAMMAD FAUZI, S.Sos, MMPub, Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pamekasan, DWI NORKHOLIS IKHWAN, SSTP, M.Si, Camat Pasean Kabupaten Pamekasan, DODID KIRNADI HATTAZUL MUSLIMIN, SSTP,M.Si, Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pamekasan, MOHAMMAD BAHTIAR EKO FIRMANSYAH, ST, M.Si, MT, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Pamekasan, SRI PUJI HARIJANI, S.Pi, Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, VENDHY CHRISTYAWAN, SSTP, M.Si.

Selain itu, Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pamekasan, HERMAN HIDAJAT, SH, Kepala Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Pamekasan, SUBAIDI C, SE, Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pamekasan, BENNY HENDRIYANTO, SSTP, Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

NUR ARIFIN, S.Sos, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pamekasan, HIDAYAT, SH, M.Si, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, dr. NANANG SUYANTO, M.Si, Direktur RSUD Waru Kabupaten Pamekasan, PONI INDRAYANI, SE, Kepala Bidang Pengolahan dan Penguatan Daya Saing pada Dinas Kelautan dan Perikanan, SUHARTO, SH, Kepala Bidang Pengembangan Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

ACHMAD SYAMLAN, SKM, M.Si, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, SITI FATIMAH, S.Ag, M.H, Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, IKA YULIA RAKHMAWATI, ST, MT, Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pamekasan, KHAIRIL ANWAR, ST, M.T. Kepala Bidang Perencanaan, Kajian Dampak Lingkungan dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup, AVIRA SULISTYOWATI, S.KM, MM, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan.

SYAIFURRAHMAN, SP,MMA, Sekretaris pada Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, MUZANNI, SH, M.Si, Kepala Bidang Pelayanan dan Pengawasan Perikanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan, NURHAJATI SJAIFOEL, S.Sos.,MM, Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Desa pada Dinas Pemberdayaan, FARHATIN SYAIFILLAH, ST,MM, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran, Kerusakan Lingkungan Hidup, dan Peningkatan Kapasitas, MOHAMAD SAIDI, S.Sos, MM.Sekretaris pada Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

Kemudian, NURUL FAUZIYAH, SH, M.M Kepala Bidang Pemberdayaan Perlindungan Perempuan, Pengarusutamaan Gender dan Advokasi, RAIHAAN AKBAR, S.Sos.MM Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah, BAIHAKI, SP Kepala Bidang Perizinan dan Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, IBNU HAJAR, ST Kepala Bidang Pengembangan Sistem Drainase pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

SAMSURI, SH, Sekretaris pada Kecamatan Galis, MAHMUDAH, SH, Kepala Bidang Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan dan Politik, SUYITNO, S.Sos Kepala Bidang Kewaspadaan dan Pencegahan Dini pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, YULIA MARLIYANA, S.Sos, MM, Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, R. MOH. ZAHRI, SSTP, M.Si, Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata, HAIRUL ANWAR, S.Sos, MM, Kepala Bidang Pengembangan Budaya Baca dan Pelestarian Pustaka pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta MURSAFI MULYONO, SE Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

HASYIM ABDURRAHIM, SSTP, M.Si, Sekretaris pada Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, ACHADIYAT ARDIANSYAH, SSTP, M.Si, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, ABDUL HAMID RIADI, S.Sos, MM Kepala Bidang Persandian dan Keamanan Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika, MOHAMMAD SUKKUR, SH, Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan.

AMIR CHAMDANI, S.Kep.Ns,M.Kes, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, ANDRI ISFARAINI, SP, Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan, SALEHODDIN, M.Ak,MM Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, SITTI SHALEHAH YULIATI AMIN, SE, MM, Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pamekasan.

MUSTAIN RAMLI, SH, Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, ACH. SYAIFURRAHMAN, ST, MM Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya, ERTA MAULITA SUSANTO, SH, MM, Sekretaris pada Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Atas nama Pemkab Pamekasan dan saya pribadi mengucapkan selamat atas jabatan yang akan ditempati, mudah-mudahan jabatan baru ini bisa membangun etos baru dan semangat baru bagi kita semua,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Dikatakan, pihaknya sengaja menjadikan pasar sebagai tempat pelantikan lantaran di lokasi itu terdapat tanggungjawab besar untuk mensejahterakan rakyat. Karena kesejahteraan rakyat merupakan tugas besar yang harus menjadi perhatian.

Karenanya, yang sekarang dilantik di posisi baru, tidak ada yang lebih terhormat, dan tidak ada yang lebih rendah. Tapi, di tempat baru ini tantangan baru, amanah baru, dan komitmen baru,” tukasnya.

Bupati Tamam berharap agar aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pamekasan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membawa Pamekasan berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia

Tinggalkan Balasan