Peduli Sehat, Pemdes Kuwo Gelar Vaksinasi Plus Bantuan Sembako

Foto: Kepala Desa Kuwo , Kecamatan Gane Timur Selatan ( kiri) dan petugas kepolisian beserta peserta vaksin ( kanan)

HALSEL, Detikzone.net- Peduli kesehatan rakyatnya, Pemerintah desa Kuwo, Kecamatan Gane Timur, Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan bersama Puskesmas dan Babinkamtibmas melaksanakan pelayanan Vaksinasi plus pemberian bantuan sembako kepada 31 warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Kantor Desa Kuwo Kecamatan Gane Timur Selatan Kabupaten Halmahera Selatan. ada Selasa, 28 Desember 2021.

Kepala Desa Kuwo Kecamatan Gane Timur Selatan,Yustianus Tawale melalui saluran seluler pada Wartawan Detikzone.net menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk pro aktif Pemerintah Desa Kuwo dalam melaksanakan program pemerintah dalam capaian vaksinasi covid 19 kepada masyarakat khususnya desa Kuwo, Kecamatan Gane Timur.

Kami pemerintah Desa Kuwo bekerjasama dengan Puskesmas dan Babinkamtibmas Gane Timur Selatan telah selesai melaksanakan vaksinasi pada 31 warga dan pemberian bantuan sembilan bahan pokok berupa beras,gula dan daun teh pada warga desa Kuo,di laksanakan di kantor desa Kuwo.Puji Tuhan kegiatan berjalan lancar hingga selesai,” ujar Yus panggilan akrab kepala desa Kuwo.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ke tiga di desa Kuwo ini, kepala desa Yustianus Tawale sangat berterimakasih pada warga masyarakat desa Kuwo yang memiliki kesadaran sendiri untuk datang dan di beri vaksin.

Saya atas nama Pemerintah Desa Kuwo sangat berterimakasih atas antusias warga masyarakat kami yang datang dengan kesadaran sendiri untuk di vaksin.Untuk pemberian sembako sekedar bantuan pemerintah desa pada warga yang telah di vaksin,semoga dengan sedikit pemberian dari pemdes ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” tutup Kades yang dikenal Pemerhati rakyat itu kepada Detikzone.net.

Tinggalkan Balasan