Tak Lupa Sejarah, UPTD SMPN 1 Pangarengan Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang ke- 398

Foto: Keluarga besar UPTD SMPN 1 Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

SAMPANG, Detikzone.net – Hari jadi Kabupaten Sampang ke-398 yang jatuh pada tanggal 23 Desember 2021 mengundang perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari lembaga pendidikan UPTD SMPN 1 Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang berpartisipasi mengucapkan selamat hari jadi. Senin. 25/12/2021.

Hari jadi kota Bahari tersebut merupakan hari yang penuh dengan sejarah perjuangan serta kebudayaan yang sudah diwariskan untuk generasi masa kini khususnya masyarakat Kabupaten Sampang, Madura.

Selaras dengan pribahasa yang mengatakan demi menjaga keutuhan maka jangan pernah melupakan sejarah (jasmirah) .

Selain dari pada itu, agar tergolong menjadi orang bijak, kiranya jangan pernah melupakan sejarah dan harus belajar dari sejarah.

Oleh sebab itu, sebagai warga Negara Indonesia, khususnya di Kabupaten sampang sudah semestinya untuk memahami dan mengetahui tentang sejarah berdirinya kota Sampang.

Untuk itu, demi berpartisipasi di Hari bersejarah di Bumi Bahari tersebut, Lembaga Pendidikan secara terbuka menyatakan Selamat.

Kami Keluarga Besar UPTD SMPN 1 PANGARENGAN di Momentum Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke-398 ini mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-398. Semoga Kabupaten Sampang menjadi lebih baik, dan sejahtera selalu,”tandas Kepala Sekolah SMPN 1 Pangarengan Drs. Suwarno, M.Pd

Respon (1)

Tinggalkan Balasan