Fatayat NU Guluk-Guluk Gelar Pelantikan PAC

SUMENEP, Detikzone.net- Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep menggelar pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  masa khidmat 2021 hingga 2025, di Balai Desa Guluk-guluk. Minggu ( 27/12/2021.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan Fatayat NU Cabang Sumenep, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), Dewan Pembina Fatayat NU, Muslimat NU, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Guluk-guluk.

Ikrar ini menunjukkan bahwasanya kami mencintai para ulama, karena ikrar ini menunjukkan sepak terjang ulama untuk melanjutkan perjuangan para ulama. Sama halnya dengan mencari Barokah. Mewakili para sahabat Fatayat memohon doa dan bimbingan agar bersama sahabat-sahabat bisa mengemban amanah yang baik. Mudah-mudahan program yang akan kami susun bisa terlaksana dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Ketua Fatayat NU Kecamatan Guluk-guluk, Minggu (27/12/2021) kemarin.

Ketua Pimpinan Fatayat NU Cabang Sumenep, Dina Kamalia berharap NU ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dan juga bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

Mudah-mudahan NU bisa membawa kemaslahatan bagi seluruhnya. Dan saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat di Kecamatan Guluk-guluk yang kemarin mengadakan acara donasi untuk Semeru. Kita juga memperdulikan kondisi di sekitar kita. Segala sesuatu yang dilakukan diawali dengan niat, berjuang untuk kepentingan umat, dan semoga kegiatan yang diadakan di Fatayat NU bisa menjadi nilai ibadah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Guluk-guluk, Hj. Widadi Rahim mengatakan, Fatayat NU Kecamatan Guluk-guluk merupakan miniatur Indonesia, dan terlebih dahulu ada dan berkembang di Kecamatan Guluk-guluk, karena pintu masuk ideologi di Kabupaten Sumenep ada di Kecamatan Guluk-guluk.

“Oleh karenanya harus lebih bisa membentengi akidah,” tandasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan