Bupati Sampang Resmikan Masjid At-Taubah

Foto: Masjid At-Taubah yang dihibahan Pemkab Sampang kepada Rutan Kelas II B Sampang, Madura.

SAMPANG, Detikzone.net – Bupati yang satu ini selalu menunjukkan pencapaian mengagumkan dalam memimpin Kabupaten Sampang. Tidak hanya infrastruktur, namun program program lain selalu menjadi atensinya dalam mempersembahkan yang terbaik. Terbaru, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat meresmikan Masjid At-Taubah yang berada di lingkungan Rutan Kelas II B Sampang. Jum’at (24/12/2021).

Kesempatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Rutan Kelas II B Sampang Gatot Tri Rahardjo, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, M.Si, bersama Forkopimda dan Kepala Bakesbangpol Sampang Anang Djoenaidi.

Baca Juga : Melecut Semangat Pengabdian, Bupati Tamam Lantik Tujuh Pejabat di Makam Pangeran Ronggo Sukowati

Baca Juga : KIHT Pamekasan Didirikan, Sejumlah Pabrik Rokok yang Bermitra Akan Disubsidi

Baca Juga : Aplaus Meriah Untuk Bupati Tamam di Malam Resepsi Harjad Sampang

Peresmian Masjid At-Taubah ditandai dengan penandatanganan prasasti yang kemudian dilanjutkan salat bersama para warga rutan Kelas II B Sampang.

Bupati Sampang mengungkapkan bahwa pembangunan Masjid At-Taubah melalui hibah Pemerintah Daerah kepada Rutan Kelas II B Sampang.

Diawal dirinya dilantik, dirinya diajak berkeliling rutan namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi fasilitasnya, oleh sebab itu dibangunlah masjid sebagai tempat ibadah para penghuni.

Semoga keberadaan masjid ini semakin memberikan suasana yang agamis, sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa khususnya bagi penghuni Rutan,” tandas Bupati Hm Slamet Junaidi.

Tinggalkan Balasan