Aplaus Meriah Untuk Bupati Tamam di Malam Resepsi Harjad Sampang

Keterangan: Sesi foto para Pimpinan Daerah Se-Madura pada perayaan hari jadi Kabupaten Sampang.

PAMEKASAN, Detikzone.net- Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menghadiri malam resepsi Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398 di GOR Tennis Indoor Jalan Wahid Hasyim,. Kamis (23/12/2021) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan daerah Se Madura yakni Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Wakil Bupati Bangkalan, dan Wakil Bupati Sumenep, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur.

H. Slamet Junaidi membuat undangan terkejut dan tertawa setelah meminta tepuk tangan khusus untuk Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat mengawali sambutannya.

Yang terhormat Bupati Pamekasan yang cakep, beri apluas khusus untuk beliau,” katanya disambut tepuk tangan dan sorakan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang memaparkan beberapa program serta capaian yang telah dilakukan sesuai dengan visi misi Sampang Hebat Bermartabat. Hal itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Bahkan, sebelum menutup sambutannya Bupati Sampang memberikan hadiah pantun khusus untuk Bupati Pamekasan yang akrab disapa Mas Tamam tersebut.

Mohon maaf saya akan memberikan pantun sedikit, pantun khusus Bapak Bupati Pamekasan. Karena Bupati Pamekasan yang meminta saya untuk membaca pantun,” tutup dia sembari membacakan pantun berbahasa Madura tersebut.

Pantauan di lokasi, pimpinan daerah di Madura termasuk Bupati Pamekasan dua kali menaiki panggung acara setelah diminta master of ceremony untuk ikut serta merayakan hari pernikahan Bupati Sampang dan hari jadi Kabupaten Sampang.

Tinggalkan Balasan