Terima Penghargaan dari Unair, Bupati Tamam: Penghargaan ini Untuk Masyarakat Pamekasan

Foto: Bupati Bumi santri Pamekasan, Baddrut Tamam ketika menerima penghargaan dari pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) di hotel Double Tree Hilton, Surabaya.

SUMENEP, Derikzone.net- Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menerima penghargaan dari pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) di hotel Double Tree Hilton, Surabaya atas kontribusinya dalam Pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga Surabaya. Senin (20/12/2021) malam.

Atas penghargaan itu, Bupati menyampaikan terimakasihnya kepada Civitas Akademika Unair Surabaya yang telah memberikan kepercayaan dan apresiasi yang luar biasa.

Baca Juga : Tak Hanya Berwacana, Bupati Baddrut Tamam Tunaikan Janjinya Bangun KIHT Pamekasan

Baca Juga : Nakes Berjiwa Pejuang, Kades Kalisangka Juga Memuji Prestasi Asharul Fauli

Baca juga :Pengurus KONI Pamekasan Dikukuhkan, Lompatan Prestasi Jadi Atensi Bupati

Penghargaan tersebut akan senantiasa menjadi pecut dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bumi Gerbang Salam,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, SDM unggul akan menentukan kemajuan sebuah daerah di masa yang akan datang. “Banyak sekali daerah yang mempunyai sumber daya alam (SDM) bagus tidak dibarengi dengan SDM akhirnya potensi daerah tersebut tidak bisa membuat masyarakatnya sejahtera, dan berkemajuan,” katanya.

Suami dari Naila Tamam ini juga mengungkapkan, salah satu daerah akan maju minimal memiliki dua strategi, yaitu daerah yang cepat, dan daerah yang kreatif serta inovatif. Tentu, cepat dan kreatif itu merupakan turunan dari SDM unggul di daerah tersebut.

Terimakasih saya sampaikan kepada Unair yang telah memberikan apresiasi luar biasa. Unair ini merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang telah banyak meluluskan alumni berkualitas, dan mengisi banyak pos penting di negeri ini,” katanya.

Bupati juga menandaskan sebuah Komitmen, dirinya akan mempersembahkan penghargaan itu untuk masyarakat Pamekasan. Sebab kerja sama dan dukungan masyarakat, pendidikan di daerahnya berjalan dengan baik dengan prestasi anak didik yang luar biasa.

Sekali lagi terimakasih Unair, penghargaan ini sepenuhnya untuk masyarakat Pamekasan,” tandas  Tokoh  Muda Nahdlatul Ulama ini.