Jelang Nataru, Polres Sumenep Sigap

Foto: Wakapolres Sumenep saat melaksanakan giat pengecekan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

SUMENEP, Detikzone.net – Jelang perayaan Natal 2021  dan Tahun Baru 2022 (Nataru),  Wakapolres Sumenep, Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP., S.I.K., M.I.K dengan sigap pimpin langsung kegiatan pengecekan Kamtibmas di Pelabuhan Kalianget dan Terminal Arya Wiraraja,  Sumenep. Selasa (21/12/2021).

Tidak hanya ditempat itu, sebagian pusat perbelanjaan di Kabupaten kota Keris juga tidak lepas dari pengecekan persiapan Nataru.

Baca Juga : Bertugas di Pulau Terpencil Namun Berdedikasi Tinggi, Nakes Asal Bumi Arjasa Diberikan Penghargaan

Baca Juga : Bupati Sumenep Tinjau Proses Penyerapan Gabah Petani di Paberasan

Baca Juga : MR X Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang di Perairan Masalima

Dalam giat itu, Wakapolres Sumenep memberikan imbauan kepada para sopir,  penumpang dan pemilik toko untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka antisipasi kerumunan serta penyebaran covid-19.

Imbauan kepada masyarakat maupun pemilik toko untuk disiplin Prokes terus kita lakukan, apalagi menjelang Nataru,” tuturnya.

Lebih jauh Wakapolres menegaskan, dalam rangka persiapan Nataru pihaknya akan mendirikan pos pemantauan di lokasi pelabuhan, terminal dan pusat perbelanjaan guna mengurai kerumunan.

Kami akan memberikan rasa aman dan nyaman secara maksimal kepada masyarakat,” janjinya.

Wakapolres Sumenep juga membagikan masker ketika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam giat tersebut.