Tinggal Tengkorak, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Pantai Tonduk

Foto: Para petugas saat mendatangi TKP mayat MR X.

SUMENEP, Detikzone.net- Mayat tanpa identitas dan tinggal tengkorak ditemukan dipinggir pantai pelabuhan di dusun Tonduk Barat, desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura.

Peristiwa menghebohkan di salah satu desa kepulauan Raas itu terjadi pada hari Selasa, tanggal 21 Desember 2021, sekira pukul 13.30 Wib.

Detikzone.net menerima informasi itu dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, Widiarti SH yang menerangkan bahwa mayat Mister- X yang sudah hancur itu sekitar masih berusia 3,5 tahun dan berjenis kelamin perempuan dengan memakai baju kaos singlet, celana pendek warna gelap motif batik dengan ciri2 kerangka mayat sdh tidak dapat dikenali.

Baca JugaTegakkan Kewibawaan Pemerintah, Ini komitmen Kajari Sumenep

Baca Juga : Aplikasi Peduli Lindungi Wajib Diterapkan Bagi Pengunjung Wisata Tahun Baru 2022

Baca Juga :Kapolsek Kangean Bantah Tegas Tudingan Ada Uang Tebusan Sepeda Motor

Kerangka Mayat MR X tersebut pertama kali ditemukan oleh saudara AINUN yang sedang bermain mencari kerang- kerangan ditepi pantai pelabuhan. Dan mayat tersebut sudah rusak dan bercampur pasir,” kata Widi menerangkan.

Kemudian saksi memberitahukan kepada kepala desa Tonduk yang kebetulan rumah kepala desanya yang bernama Hj. IJAH tidak jauh dari tempat penemuan kerangka mayat Mr. X tersebut.

Tidak lama kemudian banyak warga berdatangan melihat kerangka mayat tersebut. Setelah itu, Kades setemoat melaporkan kejadian penemuan kerangka mayat tersebut ke Polsek Raas via Telepon,” imbuh Widi.

Setelah itu,  petugas mendatangi TKP dan dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis.

Selanjutnya, warga setempat mengubur kerangka mayat tersebut dengan dibawa ke Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) ,” tandasnya.