Kota Malang Jadi Sejarah Kabiro Newssatu yang Terpilih Jadi Ketua PIJP

Foto: Dari kiri, Kabid Diskominfo Pamekasan, Ketua Umum PIJP Pamekasan, Ketua Harian PIJP Pamekasan dan Kasi Diskominfo Pamekasan.

PAMEKASAN, Detikzone.net- Jelang perayaan natal dan tahun baru 2022, Insan jurnalis Pamekasan yang sudah tergabung dalam organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) menggelar rapat kerja (Raker) tahunan yang bertempat di Lawang, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Sabtu (18/12/21).

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Menguatkan Peran Media Mendukung Percepatan Ekonomi dimasa Pandemi’.

Kegiatan rutinitas  tahunan itupun juga dikemas dengan susunan acara yang sudah terkonsep, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Raker. Diantaranya sidang pleno, penyampaian program prioritas dan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Dalam kegiatan itu, Ketua umum PIJP Sujak Lukman menyampaikan bahwa konsepsi tersebut sudah  dipersiapkan secara matang agar  pelaksanaan rapat kerja 2021 yang diselenggarakan itu berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah teman-teman yang ada di PIJP secara guyup ikut mensukseskan kegiatan raker. Kami sangat terimakasih kepada seluruh instansi yang sudah mensupport kegiatan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, ketua harian terpilih Wahyudi menyampaikan, terpilihnya dirinya sebagai ketua Harian merupakan suatu amanah yang harus dijaga agar bisa membawa PIJP semakin progres, sukses dan profesional dalam segala hal.

Tentunya menjadi ketua tidaklah mudah dengan apa yang kita ketahui, amanah inj merupakan suatu kehormatan dan dapat diartikan sebagai kepercayaan, loyalitas, kejujuran, dan integritas,” tutur Wahyudi dalam sambutannya.

Kota Malang menjadi sejarah Pria yang juga menjabat sebagai kepala Biro media NewsSatu. Dirinya berharap kepada teman-teman se-profesinya khususnya yang ada di PIJP agar semua insan Jurnalis yang berada di Bumi Gerbang Salam bisa sama-sama mensupport dan tidak mendiskriminasi satu sama lain.

“Mengutip perkataan ketua PWI Pamekasan, profesi wartawan merupakan hal yang mulia yaitu sama-sama menyampaikan Risalah kepada khalayak umum” beber Wahyudi.

Sekedar diketahui, Rapat Kerja tersebut dihadiri  langsung oleh perwakilan kepala bidang IKP Kominfo Pamekasan Arief Rachmansyah dan kepala Kasi Diskominfo Pamekasan.

Tinggalkan Balasan